Minggu, 13 Juli 2008

Confirmation Alert

Haloo......
Gimana efek saLju'a ?? Q_ren gAk ?? kaLo kuRang Q_ren, kamu utak-atik aJah sendiRi..
Nih, Kancoet kasih Lagi script buat d'FS kamu..
Biasa, Kamu copy dulu ini script.
Pendek kan ??
Tapi Lumayan Lho buat hiasan di FS..
he,he,,
Mau Liat pReview'a ?
Nih, kamu Liat aJah d'FS Kancoet..
gimana?? Lumayan kAn ??
Nanti kAtA" pembuka'a kamu ganti ajah sendiRi..
yG Lain'a biaRkan aJah kek getoh..
yG penting kAtA" aJah yG d'ganti..
BiaR gAk sama ama punya Kancoet..
Udah d'copy Lum ??
Kalo udah, yah step seLanjut'a sama kek yG Lain..
Selamat BeRfRiendster ria..

Thank'a To :
Under Dos

9 komentar:

anker_creative mengatakan...

bang yang ni gmn ?????

script ny di masukin di mn???

Kancoet_Ajah mengatakan...

sama dengan script yang lain..
kamu masukin di JS eksternal kamu..

anker_creative mengatakan...

gwe coba dulu ya.......

doain spy sukses.....


he............

anker_creative mengatakan...

mas kok gx bisa ??????

pa yang salah y???

mas mintak keterangan yang lebih mendetil lgi mas..........


fkase............

Kancoet_Ajah mengatakan...

apa'a yg gag bisa..
saya masih bisa kok..
jangan" linker yang kamu pake udah pensiun..
haha..

anker_creative mengatakan...

ooooooooh............

law da pensiun gtu???

gmne ?????


ajari bikin lingker yang baru mas????

flease....

gwe gx da guru ni......

Kancoet_Ajah mengatakan...

linker biasa'a pensiun kalo fs abis maintenance..

waduh, nti saya uploadin deh tutor'a..
tapi gag tau masih bisa tau gag..
coz tutor'a udah Lma bgt..
udah gitu gag pernah saya pake..
mank sekarang kamu pake linker yang mana ??
add ajah YM gua nih...
kancoet_ajah

nti gua kasih linker gua..
OK,,

anker_creative mengatakan...

yupz.........

di tunggu ol nya....?????

he....

Kancoet_Ajah mengatakan...

tiap hari OL kok..
kancoet siap membantu..
wkwkwkwkwkwkwkk..